Minggu, 12 Desember 2010

My Hero 4des'10

Hari ini adalah dua hari sebelum pelaksanaan ujian semester gasal dimulai...

gw dan abang sempet-sempetnya pengen ketemuan buat ngelepas rindu ..cz kalo ujian kita pasti sibuk dengan urusan masing-masing..

jadi gw dan dy ngabisin hari ini untuk BERPETUALANG...

mencari tempat baru..

NEW MIRACLE...

hmmm...dimulai dari
biz pulang sekolah..
kita sempet makan bareng ma ARYA (ARief dan jaYAnti)

waktu makan bareng ma mereka..
si Ayah dan Bunda (panggilan gw ke Arief dan Jayanti)
cekakak cekikik melulu..
palagi ayah..ngebuat bunda ketawa ampe terpingkal-pingkal..wahahahaha gw aja sakit perut liat tingkah laku ayah...kea OVJ aja...
:]

langsung dah cabut..dan pisah ma mareka berdua...
kita lanjut ngelepas kangen...

kea byasa..se-ide..sepikiran..kita pengen ngabisin waktu di miracle..tepatnya di sungai kopi..
tapi apa daya...
tapi ada something trouble..gag jadi deh

motor lantas melaju lurus kedepan..ngikuti kata hati aja..
bisa saja bakal ketemu tempat bagus...

20 menit kemudian...


satu jembatan lewat...

dua jembatan lewat..

tiga jembatan lewat...

jalan trus...

dan abang nemuin jalan setapak ..
gag keliatan ujungnya..
tempatnya kea kiss place... miracle ke-2...

mirip bener...ada burung yang jenisnya sama kea yang ada di kiss place...

kita melaju aja...
teruuusss....

dan berhenti ditengah jalan tanah yang jarang dimasukin orang-orang...
ditengah jalan itu becek...jadi abang yang ngelanjutin ke ujung jalan..
di ujung jalan ada pondok kecil..abang orangnya penasaran..jadi kepingin tau apa yang ada dalam pondok itu...

gw gag boleh ikut abang..
gw berdiri sendiri dijalan itu...sementara dy jalan lurus terus...

gw menatap gerak jalannya..
sampai tak terlihat lagi oleh mata gw yang rabun ini..

sekitar 10 menit hilang dari pandangan..
ada suara gonggongan anjing...3 sampai 6 kali...

GUK!!!GUK!!!GUK!!!

GW TAKUT BLOGGER!!
GW TAKUT ABANG DIGIGIT TUH ANJING!!

hiks...

muncul keringet dingin dari tubuh gw...
gag sadar mulut gw ngucap kea orang idiot.. "papa...papa...papa.."(pdhl muka mupeng)

sumpah gw khawatir bener...
gw cuma bisa berdoa...
jangan ampe apa yang gw byangin jadi kenyataan...

5 menit kemudian..abang belom juga keluar dai pondok..
gw semakin takut..

gw langsung telpon dia..

dari kejauhan..

ada bayangan hitam yang berlari mendekat..

gw takut ...
mungiin itu anjing yang udah ngabisin abang..
n sekarang giliran gw yang digigit...

bayangannya semakin mendekat..

gw pasrah...bener-bener mo ngadepin mati...
bayang itu mirip anjing warna hitam yang mengendus-ngendus cari mangsa ... yaitu gw..

pasrah bener..kea mo diperkosa...wkwkwkw
tapi gw kucek-kucek mata gw ..ternyata ..
jreng jreng jreng
itu abang sodar sodara!!!..
oohh ya TUHANNN...
Kau mengabulkan doa hambaMU ini..

sungguh...

gw seneng banget dy gag kenapa-kenapa...

ABANG BENER BENER KUAT..PEMBERANI...
dia lah PAHLAWANKU...
MY HERO..
mmuccc :]


setelah gw menyadari kalo itu abang..perasaan gw udah tenangan..
keringet dingin gag mengucur lagi...huuft Alahmdulilah banget..

gw tanyain dy...dy sempet boong kalo dy bis digigit anjing...wah...
dari keringet dingin yang berhenti mengucur ...jadi kembali mengucur...
gr2 bayolannya...hiks :'(

bis dari tempat yang istimewa bin aneh itu..

gw pulang kemaleman...
hujan...
perut laper...

maunya pengen cepet pulang tapi ujan tambah deres...
yaudah langsung aja cari tempat makan..

WARTEG ----
letaknya di pertigaan talang keramat.
keren tu warteg...
gw ngerasa kea pergi ke pekanbaru bareng sahabat2 antara adzan dan iqamat kalo makan diwarteg itu..
suasananya persis banget..
hujan..dingin..makan masakan padang ditambah minum kopi...duuuuhhhhh kangen gw terlepaskan jadinya.....

gw suka suasana itu... :)

oh yah gw sempet ke bandara ma abang...
ahahahha...
abang salah masuk tempat..gw mau ngakak aj kalo teringat gayanya yang SOK COOL!!
:p
oh y...jalan2 disana pakeg acara mati lampu segala loh...sumpah dah gelep bener... T_T
mana tempat karcis parkirnya lagi eror...
jadi gag pakeg tiket dah masuk tu bandara..



hari ini gw namain hari MELEPAS RINDU PEKAN BARU.. :)

semuanya berkat abang...
Ilove you so much sayang....
agung nopriansyah...
kiss for you...mmuach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar