Sabtu, 04 Desember 2010

abang dan w.c guru

well..gw mo crita hari sebelum hari ini..kemarin..
gw belum sempet nulis diblog..cz penyakit kebo gw muncul lg..hha (suara ngorok)


kemarin..
waktu gw ikut ujian fisika susulan di kantor guru..
abang sms gw..

"ma...tlong ke w.c guru bentar..ppa tekunci didalem"

aslii..gw berontak keras!!
beronjak..pengen rasanya langsung nyelonong ke w.c guru buat nyelametin dy..

tapi apa daya..gw belom selesai beresin soal-soal fisika...

hm..tanpa ambil pusing lagi...
10 menit kemudian gw langsung ngumpulin lembar ujian gw...
tanpa ngoreksi ulang..gag tau dah bener atau salah tu jawaban gw
cz yang ada dipikiran gw cuma abang seorang...
pikiran udah kemana-mana...

gw langsung cabut ke w.c guru..
gw lihat pintunya emang digembok..tapi gag dikunci..
entah ulah sapa...atau tak menyadari masih ada orang didalamnya...

gw masih bingung..bener gag sih abang ada didalam..
trs langsung gw deketin ke pintu .. banyak suara gradak-gruduk..
duh gw langsung ambil kesimpulan..itu pasti abang...

tangan secepat kilat..langsung gw buka gembok t w.c

jreng jreng jreng!!!

gw liyat abang lagi manjat dinding buat keluar dari tuh w.c

tapi apa daya lagi...

abang jatuh gara-gara nginjak kayu lalu patah...

aduuhh blogger..
masih kebayang diotak gw gaya abang jatuh..

GAG BANGET DAH!!
whwhhwhwhwhwhw..

gw ngetawain dy dulu baru gw nolongin.. (pacar yang durhaka) kwkwkwkwkwk

kasian banget dah abang...
bukan cuma kaki dan pantatnya yang menjadi korban keganasan w.c guru gara-gara jatuh kepeleset..

tapi celananya robek..ampe bokser warna merah nan imutnya juga keliatan...kkwkwkw
duhh blogger...tau gag berapa besar robek celanya abang waktu jatuh??
SEKILAN!!! SEKILAN!..ngahahahha...coba dah lebari jari tangan lu..segitu deh besarnya kerobekan celana abang..

duh kasian bener dah abang...

hhi..
tapi yang gw banggain dari dy...
dy masih sempet senyum..sempet bekelakar..

sempet SOK COOL...
sempet SOK KUAT..
whwhwhhwhw

"duuh abang...

sikapmu itu loh yang ngebuat aku tergila-gila denganmu..."

KAMU EMANG KUAT!!
tetaplah seperti itu..
lovingg you...mmuach!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar